THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 24 September 2009

malas

sumpa aku skrg lagi di titik malas be ge te. padahal ntr lagi mid semester. uda tinggal 3 hari malah. tapi kok mo buka buku tuh rasanya berat yaah?
liat ni skrg aja aku dengan seenak udelnya asik buka blog, padahal klo sampe kk ku liat nih, wuua uda diomel abis2 san yakin daah!
maklum aku 3 bersodara cewe semua, ke3 3nya sangat amat teramat butuh komputer ya buka fesbuk lah, blog, looklet, twitter, de el el dan malangnya, komputer dirumahku cuman atu.
walhasil ?
adegan kdrt pun sering terjadi, untuk memperebutkan komputer. limit spidiku juga jadi cepet abisnya. apesnya lagi, giliran aku yang buka internet, pasti kk ku ngira aku yang ngabisin limit nya.
padahal, aku br pke 15mnt yiaoloo ckck.
btw btw, ada yg pny solusi gak bwt ilangin males wee?
___________________________

sambil nunggu kalian jawab aku mo show off dikit nih hasil utak atik ku drtd
(haha tau gak kk ku seharian gak ada perduliin nih komputer, mantap)



(ni monya tak pajang jadi page header ku, tapi aku bingung yang mana lbh cocok? hoho :D)

gimana? uda punya solusi kalian? waaa kok pada gak ngejawab sih? LOL,

0 comments: