THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday 25 September 2009

adek dava

waktu lebaran kemaren, seperti biasa aku mudik ke negara. kampungku tercinta (tapi boong begete). disana aku nginep nya diruma nenek ku yang super gede. pas lebaran paginya aku sola ied di masjid raya negara. padahal sih depan rumah ku ada tempat solat, tapi dasar keluargaku suka jalan jadi solat pun kita cari tempat yang jauh. pulang nya, kita semua kumpul di rumah nenek (yang gede :D) dan kita dengan sok melankolis nya pada maaf maafan saling mengakui kesalahan each other. hh coba lebaran tuh tiap hari, gak akan ada tuh critanya aku brantem tiap hari sama kakak kakak ku hehe. abis maaf maafan dan makan segala jenis kuliner lebaran (mulai dari opor ayam sampe kue kering) kita sekeluarga rame rame ke rumah rumah sodara yang tinggal di negara. aa sodara ku disana tuh banyak. jadi rumah yang tak kunjungin juga banyak (dan jajan jajan lebaran yang nikmat wal halal nya pun baanyaak haha).
aku baru nyampe rumah nenek sekitar jam satuan gitu. capek. capek makan juga.
tapi kea nya mudik taun ini more interest than befoe. soalnya pas taun ini sepupu aku dafa yang dari jakarta ngerayain ultah nya yang ke-4 di negara (di kampung). jadi selain banyak makan, aku juga lebih banyak hefan bareng dede dede aku yang msh kecil :D


0 comments: