THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 1 October 2009

LENKA





yeah i love lenka surely now. lenka top aku suka banget. lagu lagunya cheerful. ada sih lagu yang slow mellow mellow meong tapi karena suara lenka yang oke punya jadi semua lagu tetep enak didengerin. coba deh dengerin single pertamanya The Show, waa dijamin kalian kalian nih suka deh. aku aja langsung jatuh cinta pada listening pertama (suaranya merdu merdu gimana gitu hehe) waktu itu aku lagi dalam perjalanan mudik mo ke dps, terus karena uda bosen denger radio, kakak ku muterin mp3nya dan jenjeeeng lenka's buat aku gak jadi tidur soalnya aku pengen dengerin tu lagu mpe abis lol. abis itu kakak ku puterin lagunya lenka yang Skipalong dan Like A song, kalo ini baru agak mellow gitu tapi tetep bagus kok coba deh dengerin.
oiya, 10 oktober nanti Lenka mo manggung di senayan jakarta sana. sedih deh gak bisa nonton Lenka. padahal mumpung dia ke Indonesia nih hiks. yaa FYI, oktober tu barengan sama acara ultah sekolah ku yang gak kalah menariknya sama konser Lenka di jakarta. abisnya ni kan taun trakhirku di smp jadi aku gak mau kelewat satu event pun :) tapi aku bakal support Lenka terus lewat twitter ku (hehe aku langsung follow officially twitter nya Lenka barusan ^^) and wishing oneday Lenka'll be here (in Bali). go on Lenka, enjoy The Show like yours own!

0 comments: